RAPAT UMUM FINALISASI REUNI 2010

image

Pada Tanggal 9 Juli 2010, bertempat di Ruang Rapat Kantor dinas Pertambangan Pelalawan, telah dilakukan Rapat Finalisasi Kegiatan Reuni Akbar 2010 SPP - SPMA Riau.
Hadir di acara tersebut Ketua Pelaksana Kegiatan Reuni baik Lokal maupun Pusat, Koordinator Alumni Pelalawan (Kak Zubir, Kepala Dinas Pertanian Pelalawan), Ketua IKA SPMA Riau (Kak Suryadi Khusaini, Ketua PDIP Riau), dan Ketua seksi beserta anggota seksi Panitia Lokal dan Pusat, juga beberapa anggota IKA lainnya.

Kegiatan Rapat Finalisasi dibuka oleh Ketua Pelaksana Lokal (Kak. T. Nahar, Kabid di Dispertamben Pelalawan) dengan gaya khas melayunya, yang intinya Reuni harus dilaksanakan dengan sukses, karena persiapan telah dilakukan dan undangan telah disebarkan.

Pada kesempatan itu diputuskan bahwa seluruh Alumni diharapkan hadir tepat pada waktunya pada Tanggal 24 Juli 2010 di Gedung Datuk Laksamana Mangku Diraja, sekaligus melakukan registrasi dan atau registrasi ulang ditempat tersebut (Pemberitahuan yang telah dilakukan baik lisan maupun melalui pengumuman-pengumun (SMS, Telephone, Spanduk)  sudah merupakan undangan resmi bagi Alumni)

Untuk acara pembukaan Panitia juga telah mempersiapkan undangan untuk diberikan kepada Guru dan Mantan Guru SPP-SPMA Riau, Kepala Dinas terkait di Kabupaten Pelalawan dan propinsi Riau, Para Pimpinan di Wilayah Pelalawan, Jumlah undangan selain Alumni lebih kurang 300 undangan.
Panitia juga telah mengundang secara lisan melalui Kepala Sekolah, siswa-siswi SPMA Riau/SMK PTN Riau kelas 3 untuk ikut di acara tersebut, dan telah mendapat persetujuan dan izin dari Kepala Sekolah. 

Bagi Alumni dan Siswa Kelas 3 yang tidak memiliki kenderaan untuk ke Pelalawan, dari Pekanbaru, panitia akan disediakan Bus sebanyak 5 Buah, keberangkatan di tetapkan dari  Sekolah (SPMA/SMK PTN Riau).

Acara direncanakan akan di buka oleh Bupati Pelalawan dengan diawali dengan tari persembahan dari Penari-penari terbaik Dinas Pariwisata Pelalawan.

Pada rapat tersebut juga diperbincangkan tentang Biaya Pelaksanaan Reuni. Panitia telah mencoba merinci pembiayaan untuk kegiatan dimaksud yang jumlahnya sebesar Rp. 180.000.000,- namun dengan memanfaatkan fasilitasi dan hubungan para Alumni di Pelalawan maka beberapa keperluan dapat dipangkas sehingga keperluan dana dapat ditekan menjadi Rp. 80.000.000,- saja. Secara spontan pada saat rapat diinventarisir kesediaan rekan-rekan untuk menyumbang, dan Alhamdulillah saat itu telah terkumpul dana sebanyak Rp. 35.500.000,- Selanjutnya diharapkan kesediaan Alumni lainnya untuk berkontribusi di acara tersebut.

Untuk penyambutan dan kesuksesan acara Panitia lokal akan membuat Spanduk dan Baliho selamat datang di tiga Pintu masuk ke Kota Pangkalan Kerinci, disamping itu di Kota Pekanbaru juga telah dipasang Spanduk di lima  lokasi. Panitia berharap Kordinator masing-masing Kabupaten juga memasang Spanduk di Ibukota Kabupaten masing-masing.

Selanjutnya pertemuan-pertemuan teknis dipersilakan kepada masing-masing seksi untuk melaksanakannya.
Sukses untuk PANITIA REUNI 2010, dan untuk kita semua Alumni SPP-SPMA Riau

Sat, 10 Jul 2010 @10:55


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+0+5

Komentar Terbaru
Miliki Website Sendiri, Hanya Rp.1.000,-/hari

Cek Nama Domain ?

Selamat Datang
image

WEBSITE IKA SPMA RIAU


Untuk Kecerdasan dan Kesejahteraan
MARI BERSILATURRAHMI

Back to Top

Copyright © 2018 IKA SPMA RIAU · All Rights Reserved