PENGURUS KUNJUNGI ALUMNI YANG SEDANG SAKIT

Ditengah kesibukan Pasca REUNI AKBAR, yang tergolong SUKSES. Panitia REUNI AKBAR yang sebagian besar terpilih menjadi menjadi Pengurus, banyak mendapat ucapan selamat dan terima kasih dari para Alumni maupun pihak-pihak lain, atas Keberhasilan melaksanakan REUNI AKBAR.
Bahkan BUPATI Pelawan sendiri dalam arahannya dengan terus terang mengatakan bahwa baru kali ini dia menghadiri dan menyaksikan REUNI yang sebesar seperti sekarang ini.
Banyak yang masih harus dilakukan Pengurus, sebagaimana hasil REUNI AKBAR, Pengurus dan Majelis Pertimbangan Alumni (MPA) masih harus merampungkan AD-ART IKA SPP-SPMA Riau, Menyusun Program dan Schedule kegiatan, serta membentuk Pengurus-pengurus Kabupaten dan daerah lainnya dengan memberikan mandat kepada MPA yang berada dilokasi dimaksud.
Harapan kita Pengurus yang terbentuk dapat melaklsanakan tugas yang diemban ini dengan baik, ditengah kesibukan mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
Maklumlah Pengurus juga memiliki kegiatan Rutin yang harus deiselesaikan.
Ditengah kesibukan tersebut Pengurus mendapat kabar ada salah seorang ALUMNI angkatan 1979 yang sedang dirawat dirumah sakit sepulang mengikuti REUNI AKBAR.
Dengan berbekal informasi tersebut MPA dan Pengurus IKA, beserta beberapa orang anggota kemarin 28 Juli 2010 melacak keberadaan Alumni tersebut di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Dan Alhamdulillah dapat juga dikunjungi meskipun dengan prosedur RSUD, yang dapat langsung bertemu hanya diperbolehkan 2 orang, karena bukan jadwalnya besuk. Alumni tersebut adalah KAK Efrika yang dirawat di RSUD Pekanbaru kamar 330.
Sebelum mengunjungi Kak Efrika, MPA dan Pengurus IKA juga berkunjung ke kamar 403,  di Rumah Sakit  yang sama dimana teman kita Kak Netty Adrina (IKA SPP-SPMA Riau, 1982) juga sedang menunggu anaknya yang dirawat karena kecelakaan Lalu Lintas. Beberapa rekan Alumni sebelumnya juga sudah banyak yang berkunjung melihat anak Netty Adrina tersebut.
Mari kita berdo'a semoga Kak Efrika dan Anaknya Netty Adrina cepat sembuh dan dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari sebagaimana sedia kala.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Komentar Terbaru
Miliki Website Sendiri, Hanya Rp.1.000,-/hari

Cek Nama Domain ?

Selamat Datang
image

WEBSITE IKA SPMA RIAU


Untuk Kecerdasan dan Kesejahteraan
MARI BERSILATURRAHMI

Back to Top

Copyright © 2018 IKA SPMA RIAU · All Rights Reserved